Tuesday, January 28, 2014

Asmaul Husna di Kepala Anda

Doc. Keputrian
Maha Suci Allah yang telah Menganugerahkan akal dan pikiran kepada munusia sehingga manusia menjadi makhluk paling sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya. Otak misalnya, organ yang bila dilatih, dijaga dan dipelihara secara serius dapat menghasilkan kinerja yang hebat bahkan melebihi kehebatan komputer.

Hal ini telah dibuktikan dalam Training dan Workshop cara cepat menghafal asmaul Husna yang digelar di aula griya KSW dan rumah LIMASS; Minggu dan Senin, 26- 27 Januari 2014.

Training ini mengupas langkah-langkah praktis menghafal cepat Asmaul Husna menggunakan trik dan rumus-rumus ajaib dengan memadukan kode dan angka.

Hasilnya, peserta training ini bukan hanya mampu menghafal Asmaul Husna secara berurut, akan tetapi juga mampu menyebutkan Asmaul Husna secara acak sekaligus dengan nomor urut dan artinya.

Training yang juga tengah ngetrend di tanah air ini dipandu oleh para trainer handal dari ibu-ibu Kajian QTA, diantaranya Ustazah Ida Husnur Rahmawati, Ustazah Sri Dwi Nur Atiqoh dan lain-lain.

Training ini diselenggarakan oleh Wihdah PPMI bekerjasama dengan keputrian IKPM, keputrian KMA dan beberapa keputrian dari kekeluargaan lainnya.

“Training ini sangat menggugah dan menginspirasi kita untuk mendalami kembali makna dari 99 asma Allah. Insya Allah saya dan teman-teman yang mengikuti Training ini akan mengembangkannya di Nanggroe. ”ujar salah satu peserta Training.(CR)

No comments:

Item Reviewed: Asmaul Husna di Kepala Anda Rating: 5 Reviewed By: Admin