Wednesday, January 29, 2014

TeuKa; temu kangen anggota keputrian

Photo Doc. Keputrian KMA

Alam semesta merupakan sebuah bukti kebesaran dan kekuasaan Tuhan, karena penciptaannya berawal dari ketiadaan, sehingga benar-benar memerlukan Sang Pencipta. Penciptaan  langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang dan juga penciptaan manusia itu sendiri. Semuanya merupakan tanda-tanda kebesaran Allah Swt., bagi orang yang berpikir, sebagaimana termaktub dalam Firman-Nya.

Berangkat dari semua itu, departemen Keputrian KMA masa bakti 2013-2014 mengawali agenda pertamanya setelah ujian termin I. Bertempat di Hadiqah Dauliyah, Selasa 28 Januari 2014 acara TEUKA (temu kangen ) dan silaturahim anggota keputrian berhasil me-refresh dan menciptakan harmoni semangat baru. Tentunya berbekal dari ukhuwah yang telah lama terjalin.

Lantunan merdu Ayat suci Al-Quran mengawali acara, dilanjutkan dengan serangkaian sambutan dan kata-hata hangat pembuka. Dalam sambutannya, ummu Fayhaq atau yang akrab disapa kak Inong menukilkan sebuah perkataan dari Syekh Ibnu ‘Athaillah as-Sakandari “ان الشباب والفراغ والجدة مفسدة للمرء اي مفسدةbahwasanya masa muda, waktu kosong dan harta yang melimpah merupakan perusak dari segala kerusakan bagi seseorang. Untuk itu, beliau berpesan agar para pemuda menyibukkan dirinya dengan hal-hal positif dan bermanfaat, karena masa muda tidak akan pernah kembali.

Acara semakin seru ketika para peserta ditantang untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan, tak luput jua ibu-ibu semua tertantang ingin mencoba beragam perlombaan yang terkadang mengundang gelak tawa dari para penonton.

Matahari kembali ke peraduannya, senjapun menyelimuti langit Kairo, setelah para juara diumumkan dan hadiah dibagikan para akhwat pun bergegas beranjak pulang.(QF)


No comments:

Item Reviewed: TeuKa; temu kangen anggota keputrian Rating: 5 Reviewed By: Admin