Thursday, February 13, 2014

Dua tim Aceh berlaga dalam TRW's cup


kmamesir.org - Madrasa , selasa 11/2/2014 PIP PKS Mesir, mengadakan turnamen futsal  yang diikuti oleh 20 tim masisir, turnamen yang bertajuk TRW's week( Taufik Ramlan Wijaya ) yang merupakan calon anggota DPR-RI  dari PKS ini mendapat sambutan hangat dari pecinta futsal masisir. Terbukti , 20 tim yang berlaga dalam turnamen tersebut adalah skuad terbaik dari masing-masing kekeluargaan dan almamater.


Dalam kompetesi ini Aceh juga menurunkan 2 tim yang tidak asing lagi dikalangan masisir. Mereka adalah Smegol FC dan Matareya FC.  Kedua klub ini diisi oleh bintang sekelas Fahmi Jamaluddin  dan Amru (smegol), serta Alvin dan Rizkan ( matareya) dan beberapa punggawa lainnya.

Tetapi kedua klub aceh ini belum mampu menembus tiket partai puncak, yang akhirnya dimiliki oleh klub IAIC VS Himmat. Tim Matareya tersingkir di babak penyisihan setelah berhasil memetik 1 kemenangan , 1 kekalahan, dan 2 imbang . berbalik dengan smegol yang mampu memetik 3 kemenangan dan 1 imbang. Namun sial menimpa smegol di perempat final, ketika berhasil memimpin 2-0, akhirnya kemenangan di depan mata raib begitu saja ketika lawan berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir, sehingga pertandingan pun harus di selesaikan melalui drama adu penalti, dan smegol  kalah dalam jotos tersebut.

Kekalahan ini juga menjadi pelajaran bagi pemain kedua tim. Karena mayoritas dari mereka adalah punggawa tim Iskandar Muda Fc yang melakoni sejumlah pertandingan pada turnamen akbar Sumatera cup 2014. (SA)

No comments:

Item Reviewed: Dua tim Aceh berlaga dalam TRW's cup Rating: 5 Reviewed By: Admin