Wednesday, March 12, 2014

Aceh Ditahan Riau 1 - 1

kmamesir.org - Perhelatan turnamen Sumatera Cup untuk laga ketiga pada penyisihan grup antara Aceh melawan Riau berakhir imbang 1 - 1.

Sebuah gol dari Alvin dan Ajay mengakhiri babak penyisihan grup, Aceh dan Riau sama-sama melaju ke babak semi final mewakili grup B. Di grup A, Padang dan Tapanuli sudah terlebih dahulu menunggu.

Iskandar Muda berpose sebelum bertanding. (Photo doc. KMA)

Kedua tim bermain dengan hati-hati, babak pertama berjalan relatif aman.


Babak kedua berjalan lebih seru, kedua tim saling jual beli serangan. Sebuah over-lap dari Baharuddin di sisi kiri sempat merepotkan pertahanan Iskandar Muda, tetapi kandas di kaki Asri.

Cek Lis mengambil peruntungan dengan tendangannya dari jarak 20 yard, namun belum menemui sasaran.

Pemain Iskandar Muda Aam Statham berusaha melewati barisan pemain tengah Riau dalam laga grup Sumatera Cup yang berlangsung Nadi Syabab, Katameya, Cairo, Rabu (12/3). (Photo Doc. KMA)

Gol tercipta dari kaki Alvin, menyisir dari sisi kiri dan mengecoh beberapa pemain, Alvin menendang keras ke arah gawang tanpa bisa dihalau kiper.

Sebuah peluang bagus didapati Amar di dalam kotak pinalti, namun keputusannya untuk mengoper ke Rudia terperangkap offside.

Riau membalas lewat tendangan bebas Ajay, bermaksud memberikan umpan lambung, tetapi Zaki dan Irwansyah miskomunikasi di depan gawang sehingga bola meluncur ke dalam. Skor 1 - 1.

Aksi saling menyerang berlangsung sampai akhir pertandingan dan tak ada gol tambahan.

Susunan pemain

Irwansyah, Asri, Zaki, Muntashir (Ali), Asfiani, Cek Lis, Amar, Putra (Farhan), Amru, Alvin (Oki), Rudia.


No comments:

Item Reviewed: Aceh Ditahan Riau 1 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Admin