Tuesday, March 18, 2014

Aceh Raih Juara 3 dan Penghargaan Top Skorer Sumatera Cup 2014

kmamesir.org - Berakhir sudah ajang turnamen Sumatera Cup 2014, laju tim Aceh -Iskandar Muda- berakhir di juara 3. Selain itu, pemain Aceh mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Sumatera Cup 2014, dialah Rudia, striker ujung tombak Iskandar Muda yang sudah merobek jala lawan sebanyak 4 gol.
Iskandar Muda mengambil tempo pelan saat memulai laga melawan Tapanuli, gol pertama dicetak oleh Alvin, menerima crossing dari Muhsin di sisi kanan, dengan mudah Alvin mencetak gol.
Gol kedua lahir dari kaki Amru, playmaker ini mengambil kesempatan first-timenya yang diberikan Putra, kiper Tapanuli tak mampu membendung tendangannya.
Gatot membalas ketinggalan gol dengan tendangan spektakulernya dari sisi tengah lapangan, lepas dari kawalan bek Aceh, dengan kuat Gatot menendang ke arah gawang tanpa mampu dihalau. Skor bertahan 2 - 1 sampai akhir babak pertama.
Iskandar Muda sedikit menaikkan tempo permainannya dibabak kedua, Rudia mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima operan dari Oki. Lagi, sebuah gol disumbangkan Rudia lewat tandukannya, berawal dari tendangan Muhsin yang diblok pemain bertahan Tapanuli, bola hasil pantulan langsung ditanduk Rudia menjebol gawang mereka.
Amru kembali membuat penonton bersorak setelah berhasil memaksimalkan sebuah umpan cantik dari Asfiani dengan tandukan keras, skor bertahan 5 - 1 hingga peluit panjang dibunyikan.
Dengan hasil ini Aceh berhasil meraih juara 3 dan mengorbitkan seorang top skorer di Sumatera Cup 2014. Selamat Iskandar Muda!

Susunan pemain : 
Hafiz, Zaki, Luthfi. Amar, Asfiani, Cek Lis, Muhsin, Putra [Fahmi(Oki)], Alvin, Amru, Rudia.
Daftar top skorer Iskandar Muda : 
Rudia (4), Alvin (3), Amru (3), Fahmi (1), Farhan (1), own goal (1)

No comments:

Item Reviewed: Aceh Raih Juara 3 dan Penghargaan Top Skorer Sumatera Cup 2014 Rating: 5 Reviewed By: Admin