Saturday, March 15, 2014

Lagi, Aceh Dikalahkan Padang

kmamesir.org - Perhelatan Sumatera Cup tahun ini tidak terlalu berbeda dari tahun lalu, setidaknya bagi tim Aceh, Iskandar Muda.
Padang kembali pupuskan asa Iskandar Muda dibabak semifinal lewat drama adu pinalti. Hal ini menjadi kisah yang terulang bagi Iskandar Muda.
Padang langsung menekan pada babak pertama, mereka menguasai ball possession dan beberapa kali memberi umpan lambung;  kendati pun bek Aceh sudah siap berduel.
Edo mempunyai kesempatan dari sisi kiri, namun tendangannya belum tepat sasaran. Aceh tidak mempunyai peluang yang berbahaya, babak pertama pun berakhir 0 - 0.
Perang duel lini tengah terlihat lebih dominan dibabak kedua. Permainan Aceh berkembang seiring masuknya Fahmi dan Muhsin, Fahmi mendapat peluang bagus dari lini kanan, tetapi tendangannya masih bisa diblok bek lawan.
Alvin terlihat sedang berduel dengan dua pemain padang 
Sebuah tendangan bebas dari Zaki ke muka gawang sempat mengancam Padang andai saja tandukan Alvin tepat sasaran.
Skor bertahan 0 - 0 hingga peluit panjang dibunyikan dan berlanjut dengan babak adu pinalti.
Padang mengirim Edo, Rejo, Aris, Marlis, Thamrin, Dunija dan Broto sebagai penendang pinalti, dan semuanya berhasil melaksanakan tugas.
Sedangkan Aceh mengirim Muhsin, Cek Lis, Amru, Fahmi, Rudia, Alvin dan Zaki sebagai penendang pinalti, namun kegagalan Zaki sebagai penendang terakhir memastikan Padang untuk melaju ke babak final melawan Riau.
salah satu eksekutor pinalti Iskandar Muda FC
Aceh pun berhak untuk merebut kejuaraan 3 melawan Tapanuli pada tanggal 18 pukul 10.00 CLT.
Susunan pemain
Irwansyah, Asri, Zaki, Muntashir, Asfiani, Cek Lis, Luthfi (Muhsin), Amar (Fahmi), Amru, Alvin, Rudia.


No comments:

Item Reviewed: Lagi, Aceh Dikalahkan Padang Rating: 5 Reviewed By: Admin