Wednesday, July 9, 2014

Gaza Under Attack: 24 Gugur dan 120 Terluka


Berdasarkan pantauan koresponden Infopalestina terhadap serangan yag terus dilancarkan Zionis ke Jalur Gaza kemarin 8 Juli 2014, jumlah korban terus bertambah. Sedikitnya 24 warga Palestina gugur, 120 terluka dan sejumlah rumah hancur.

Sejak kemarin malam, pasukan penjajah Zionis telah memulai aksi militer terhadap  Jalur Gaza. Pesawat-pesawat tempur Zionis secara intensif melancarkan serangan udara tanpa henti di seluruh penjuru wilayah Jalur Gaza dengan sengit.

Sebaliknya, perlawanan Palestina terutama Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, terus melancarkan serangan roket ke kota-kota Zionis. Untuk pertama kalinya kota Haifa berhasil dihantam roket “R160” dan kota Jesrusalem dengan 4 buah roket M75.


Sementara itu otoritas penjajah Zionis mengakuai tujuh buah roket jarak jauh telah jatuh di wilayah tengah entitas Zionis. Di antaranya adalah wilayah Netaniya serta permukiman-permukiman Yahudi di Betlehem dan Ramallah.

Ini semua terjadi setelah  meninggalnya seorang remaja palestina yang  berusia 16 tahun yang diduga dibunuh oleh 6 remaja yahudi. Aksi balas dendam setelah itu, tiga remaja Israel, yakni Natfali Frenkel, Gilad Shaar, dan Eyal Yifrach, ditemukan tewas di Halhul di utara Hebron.

Dalam aksi penyerangan Israel ini pula, sebuah Graha Tahfidz Indonesia di Gaza juga terkena rudal serangan tersebut. Semoga Allah Melindungi saudara kita yang ada di Palestin.

Sumber:




No comments:

Item Reviewed: Gaza Under Attack: 24 Gugur dan 120 Terluka Rating: 5 Reviewed By: kmamesir