Sunday, July 13, 2014

Redaksi Website KMA Bubar

Sudah menjadi rutinitas setiap kelompok di Mesir untuk mengadakan Buka puasa bareng (bubar) di bulan yang penuh dengan rahmat, maghfirah dan 'itqun minan nár . Jum’at, 11 Juli 2014,  Redaksi Website KMA juga tidak ketinggalan dengan acara bubar yang diadakan di Bobby Restaurant, Bawabah 3, Nasr City, Cairo.

Bubar ini dihadiri oleh 17 krue website yang sangat antusias dalam memberikan ide-ide dan masukan untuk perkembangan website KMA ke depan. Hampir seluruhnya memaparkan ide dan masukan-masukan yang brilian. Selain itu, dihadiri pula oleh 3 orang mahasiswa/i program pertukaran pelajar (student exchange) Indonesia ke Mesir.

Tgk. Zulfahmi Jamaluddin, selaku pimpinan redaksi website www.kmamesir.org, membuka acara dan menjelaskan perkembangan website selama beberapa bulan yang lalu. Keaktifan tim redaksi dalam mengisi tulisan di rubrik masing-masing mendapat pujian langsung dari pimred yang bergelar Messi KMA ini. Walaupun berita yang masuk ke website saat ujian agak berkurang dari hari-hari aktif lainnya, bukan berarti website KMA sedang mengalami kemunduran. Akan tetapi sedang dalam proses penataan ke arah yang lebih baik
.
Kemudian dilanjutkan dengan bincang santai berupa masukan-masukan dari Tgk. As’adi Muhammad Ali, S.Pd.I, Dpl. dan Tgk. Zahrul Bawady, Lc. Dpl. Dua orang penasehat ini selalu memberikan motivasi dan masukan demi kemajuan website KMA.

Bubar yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini bertujuan untuk memupuk ukhuwah antar Redaksi Web, evaluasi triwulan, dan wacana untuk penyaringan anggota baru. Acara berjalan sangat khidmat, kadang-kadang diiringi dengan canda tawa yang menggambarkan keakraban antar sesama redaksi.[MI]

No comments:

Item Reviewed: Redaksi Website KMA Bubar Rating: 5 Reviewed By: kmamesir