Friday, August 8, 2014

Muhasabah Majelis Syura KMA 2012-2014



KAIRO- Setelah menjalani masa jabatan selama 2 (dua) tahun, (5/8) Majelis Syura Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) kembali memberikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kerja masa bakti 2012-2014. Acara yang terangkum dalam Muhasabah Majelis Syura ini  dimulai pada jam 10.30 CLT di Meuligoe KMA. Inti acara dimulai dengan Sidang Pleno I yang membahas tentang tata tertib sidang dan penetapan agenda sidang Muhasabah Majelis Syura.

Pada Muhasabah kali ini, Majelis Syura mensosialisasikan Qanun TEMUS yang telah direvisi kembali. Qanun TEMUS yang baru ini mempunyai penambahan pasal baru seperti pasal pengguguran poin tambahan TEMUS dan juga beberapa perubahan pasal-pasal yang sudah ada.

Setelah Shalat Dhuhur agenda sidang dilanjutkan ke Sidang Pleno II, yaitu Laporan Pertanggung Jawaban Majelis Syura Periode 2012-2014. Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang pleno III yang membahas tentang AD/ART KMA yang menghasilkan beberapa perubahan dan tambahan penting, seperti perubahan nama Syura bil Muhasabah kepada Muhasabah Dewan Pengurus, dan poin anggota istimewa KMA.

Sidang Pleno terakhir, Presidium Sidang menetapkan nama-nama anggota Majelis Syura baru yang akan berbakti pada periode 2014-2016. Semoga Majelis Syura kedepan lebih proaktif dalam menjalankan tugas yang telah diembankan.

No comments:

Item Reviewed: Muhasabah Majelis Syura KMA 2012-2014 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir