Friday, November 28, 2014

Jama'ah Haji Sumbang Dana Untuk Mahasiswa Aceh Mesir

kmamesir.org, 26/11/2014. Dalam rangka tasyakuran TEMUS Aceh yang diselenggarakan di Meuligoe KMA pada Selasa kemarin. Badan Takaful Aceh (BTA) Mesir mendapat sumbangan dana yang di sumbangkan oleh Jama'ah haji asal Aceh.
Sumbangan ini diserahkan langsung oleh ketua TEMUS Mahasiswa Aceh Tgk. Mukhlis Ilyas, Lc. kepada pengurus BTA yang diwakili oleh Tgk. Ziyaush Shabri, Lc. Yang nantinya akan dianggarkan kepada Mahasiswa Aceh yang berhak menerima.
Badan Takaful Aceh yang dipimpin oleh Tgk. Suci Mulia Syukri ini mempunyai misi untuk membantu para Mahasiswa Aceh di Mesir yang tidak mampu dan tidak mendapat dana bantuan dari instansi manapun.
Dalam melaksanakan tugas mulia ini, BTA menerima bantuan dana dari para donatur baik dalam maupun luar negeri, berupa sedekah, infaq dan zakat.
Hingga kini, BTA telah membantu lebih dari 20 Mahasiswa Aceh mulai dari awal terbentuk pada tahun 2013 lalu. "Pengurus BTA Mesir mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para Jama'ah Haji Aceh yang telah menyumbangkan sedikit bantuan kepada para Mahasiwa Aceh di Mesir. Semoga amal jariyah ini bisa bermanfa'at bagi mereka dan diberikan balasan oleh Allah SWT. Amiin", ucap Tgk. Shabri.[ZS]

No comments:

Item Reviewed: Jama'ah Haji Sumbang Dana Untuk Mahasiswa Aceh Mesir Rating: 5 Reviewed By: kmamesir