Thursday, November 27, 2014

KMA Tutup Kegiatan Term I Dengan Doa Bersama



Kmamesir.org. 26/11/2014. Pengurus Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir periode 2014-2015 resmi mengumumkan penutupan kegiatan term I. Penetapan ini diumumkan oleh Ketua KMA Tgk. Muhibussabri Hamid saat menyampaikan kata sambutan pada hari Selasa kemarin, pada selasa, 25 November 2014 di Meuligoe KMA, Hayy Asyir.

"Penutupan kegiatan kita percepat agar warga KMA bisa segera mengatur jadwal bimbel mukarar dan juga banyak kawan-kawan yang baru dan mereka yang masih tingkat 1. Mereka butuh waktu maksimal untuk mempersiapkan ujian" kata Tgk. Muhib memberikan keterangan.

Tasyakuran Temus

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan perwakilan Tenaga Musiman (Temus) Haji KMA Tgk. H. Mukhlis Ilyas, Lc. Beliau menyampaikan keadaan Temus tahun ini yang sedikit mengecewakan, mengingat dipotongnya gaji mereka yang dari Mesir sekitar 12 juta rupiah, dikarenakan kedatangan mereka yang sedikit terlambat akibat proses yang berlarut-larut di Kedutaan Arab Saudi.

Kuota Temus Haji untuk KMA tahun ini berjumlah 5 orang diantarannya Tgk. Mukhlis Ilyas, Lc. Tgk. Furqan Arrasyid, Lc. Tgk. Karimullah, Lc, Tgk. Aulia Ul Haq, Lc dan Tgk. Hasmunir, Lc.

"Insya Allah semua ada hikmahnya, asalkan kita menerimanya dengan penuh ridha" kata Tgk. Mukhlis yang juga selaku penasehat ketua KMA

Setelah menceritakan pengalam pahit manis selama melayani jamaah haji Indonesia tahun ini, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah, kemudian shalat ghaib untuk istri Tgk. Hanif Dahlan dan ditutup dengan khataman Al-Qur'an serta doa bersama untuk menghadapi imtihan term I. Terakhir santap menu spesial kari kambing Aceh. (NR)
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: KMA Tutup Kegiatan Term I Dengan Doa Bersama Rating: 5 Reviewed By: kmamesir