Sunday, November 30, 2014

Profil Pemain Basket Iskandar Muda


Selamat kepada tim basket Aceh -Iskandar Muda- yang telah mendapatkan juara kedua pada turnamen Slam Dunk PPMI. Man-teman, tau ga kenapa nama tim olahraga Aceh itu Iskandar Muda, bukannya Zaini Abdullah, Irwandi Yusuf atau Abdullah Puteh? Oh iya Paduka Malik Mahmud juga? Haha. Aku rasa, ini karena kekaguman masyarakat Aceh yang tidak pudarnya kepada Iskandar Muda, bukan kepada nama-nama setelahnya. Coba nama tim olahraga Aceh itu Zaini Abdullah atau Abu minimi, kan lucu, hahaha. Ah, lewat!

Oke, rupanya mereka senang digombalin dengan dituliskan profil pemain yang mendapat juara 2 kemarin, coba kalah pasti ga mau, kwkw. Oke, yuk kita gombalin!

1. Wandi Abishalom Bobo

Si abang yang satu ini merupakan seorang komando tim, dia bisa mendrible, passing atau shoot dengan bagus, selain itu dia juga bisa melakukannya dengan sebuah senyuman ala Ari kriting =D


2. Amru Boufakar Apituley

Si penyanyi tembang lagu “sakitnya tuh disini” ini merupakan seorang pemain yang beroperasi disebelah kiri, dia lebih suka disebut sebagai wing back daripada left guard. Anyway, kemarin stelannya macam pemain futsal aja, haha.


3. MuChsin Wakandong al-Attas

Si penggemar berat dengan Muchsin al-Attas ini berhasil meliuk-liuk seperti irama dang dut di dalam pertahanan lawan. Hadirnya di dalam tim membuat tim ini merasa kegemukan, hahaha.


4. Diah Noah Ciyee

Serius, kalian merasa ga sih kalau beliau ini mirip David “Noah”? atau perasaan aku aja kali ya!? Bukan karena orangnya mirip selebritis, tapi Davidnya yang mirip orang Indrapuri, kwkw. Anything, dia sosok senior di dalam tim yang mampu membuat moral pemain menjadi lebih baik.


5. Ajir de Eng Pakele

Sosok bocah balita ini juga penting bagi tim, kenapa saya katakan demikian? Maksud saya, kenapa saya katakan bocah balita? Karena men! Di olahraga, ga kenal yang namanya umur, apalagi di basket yang tinggi adalah yang besar, hahaha. Apapun itu, dia sosok forward yang membahayakan lawan, ini serius!


6. Oki Esomar Doludy

Cerita punya cerita, dia pengagum berat dengan daerah Ambon, makanya namanya kayak orang sana gitu. Dia ini salah satu goal getter tim, dan semoga segera berdomisili di Ambon, kwkw.


7. KasyPur-nomo Dewantara

Dia salah satu yang paling heroik pada turnamen ini, kuat dalam bertahan dan bagus dalam menyerang. Dengan hadirnya Pur dan Ari di dalam skuat membuat Iskandar Muda punya masa depan dalam olahraga di bidang ini.


8. Ari Pandjaitan

Selain cool dalam penampilan, Ari juga Stabil dalam memainkan peran pada posisinya dan dapat menyeimbangi agresifnya serangan lawan. Bersama Pur dan tim, Ari berhasil mengantar Iskandar Muda mendapatkan juara 2.


9. Azen Kotawala Labobar

Pemain yang sangat matematis, dia gesit dalam mengoper bola ke sumbu X dan sumbu Y, jika operan bolanya sebanyak 20 kali dalam pertandingan, maka berapa banyakkah operan masing-masing Azen ke sumbu X dan sumbu Y? itu ga penting di dalam pertandingan, Zen! hahaha


10. ucok Alvin simartupang
Siapa sich yang gak kenal dengan sapaan ompin ini..??
Pemain yang amat dibutuhkan oleh tim iskandar muda ini emang g bisa lepas dari aksi narsis nya,apalagi Sejak kepulangan nya dari tanah rencong
Sosok onepack (sixpack yang terlindungi) ini berhasil membuat tim lawan kewalahan dengan aksi zikzaknya, walau kadang sulit untuk berlari…. J Karna ada sesuatu yang masih mengganjal.. hahaaha



Selamat kepada tim basket Aceh, iskandar Muda!!!



Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Profil Pemain Basket Iskandar Muda Rating: 5 Reviewed By: kmamesir