Sunday, February 8, 2015

Citra Wihdah dan FLP Mesir Adakan Talk Show Kepenulisan

Talk Show di Aula Konsuler

Kmamesir.org. 8/2/2015. Memanfaatkan kunjungan Bapak Dadan Ramadhan, S. Ag, editor dan Manajer Divisi Anak dan Balita DAR! Mizan ke Mesir, Forum Lingkar Pena (FLP) Mesir bekerja sama dengan Buletin Citra Wihdah mengadakan Talk Show Kepenulisan bagi masisir untuk umum. Acara dihelat di Aula Konsuler KBRI Nasr City (8/2) mengangkat tema ‘Personal Branding for Writer’.

Selain beliau, Ustadz Irja Nasrullah, Lc, mantan ketua FLP Mesir dan pengurus FLP pusat, juga menjadi pemateri. Acara dimulai dengan orasi kedua pemateri yang memotivasi hadirin untuk menulis dan dilanjutkan dengan dialog interaktif yang dimoderatori oleh Ustaz. Yusuf Ibrahim, anggota senior FLP. 

“Sebelum menulis, tangkap dulu ide-idenya! Kemudian menulislah setiap hari walaupun hanya satu paragraf,” jelas Dadan dalam salah satu motivasinya.

Beliau juga menambahkan bahwa kesuksesan lebih berpihak kepada orang yang kurang pandai tetapi banyak mencoba daripada kepada yang pintar namun tidak bertindak.

Di akhir acara, FLP dan Citra memberikan peluang kepada hadirin yang ingin bergabung sebagai anggota dengan membagikan formulir pendaftaran. (Ibnu Hafif)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Citra Wihdah dan FLP Mesir Adakan Talk Show Kepenulisan Rating: 5 Reviewed By: kmamesir