Thursday, February 12, 2015

IKAT Aceh: Kemenag dukung penuh Seleksi Camaba Al-Azhar di Aceh

Sumber foto: groups/ikat.aceh/ 
Kmamesir.org. 12/2/2015. Ketua IKAT Aceh Tg. M. Fadhil Rahmi, Lc melakukan pertemuan dengan Kepala Kemenag Aceh, Drs. H. Ibnu Sa’dan M. Pd Selasa 10 Februari di kantor kerja KaKanwil Kemenag Aceh.

Pertemuan ini membicarakan beberapa agenda penting termasuk kiprah para alumni Timur Tengah dalam dunia pendidikan Aceh dan pelaksaan test seleksi calon mahasiswa Al-Azhar Mesir tahun 2015.

Harapan perwakilan ikat tersebut diaminkan oleh Drs. H. Ibnu Sa’dan MPd dengan kesiapan rekomendasi resmi, dukungan pelatihan dan pelaksanaan Test Calon Mahasiswa Al-Azhar di Banda Aceh.

“Saya bersama jajaran dengan segenap kewenangan yang ada siap mendukung Pelatihan dan Pelaksaan Test di Banda Aceh,” ungkap Ibnu Sa’dan dilansir dari lintasgayo.co. 

Diharapkan pertemuan ini akan memberikan angin segar bagi Aceh supaya dijadikan salah satu tempat pelaksanaan Seleksi Calon Mahasiswa Al-Azhar tahun 2015, setelah sebelumnya telah mendapat lampu hijau dari pihak Kemenag pusat. Di akhir pertemua Tgk. Fadhil menyerahkan buku “Daulah Shalihiyyah Di Sumatera” karya Tgk. Taqiyyuddin Muhammad, Lc. 

Silaturrahmi ini juga dihadiri pengurus dan penasehat IKAT Aceh, seperti Teuku Azhar Ibrahim , Masrul Aidi, Ahmad Rizal Amiruddin, Muhammad Fadhillah, Badrul Munir, Fakhrurrazi Yunus dan M. Zubir Yunus. [am/fm]

Sumber : http://lintasgayo.co/
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: IKAT Aceh: Kemenag dukung penuh Seleksi Camaba Al-Azhar di Aceh Rating: 5 Reviewed By: Unknown