Tuesday, February 17, 2015

Friendly: Iskandar Muda vs IADI (1-2)


Sumber: Fb Bagor Kma
Kmamesir.org. 18/2/2015. Setelah sekian lama Tim Iskandar Muda tidak melakukan latihan, kini tim Iskandar Muda kembali menguji coba kemampuan dan ketangkasan mereka, guna persiapan mengikuti ajang pertandingan antar Sumatera dalam kompetisi Sumatera Cup yang akan di mulai tanggal 24 nantinya.

15 Februari 2015 bertepatan hari Minggu, pagi yang cerah untuk memulai pertandingan, matahari pun enggan muncul dari permukaannya, di Lapangan Syabab Qathamiya terlihat Kedua Tim dari Iskandar Muda dan IADI (salah satu almamater dari Sulawesi) sedang melakukan pemanasan, tanda pertandingan akan segera dimulai.

Babakpertama, kedua mempunyai keseimbangan yang bagus, pertahanan kedua tim ini sangat ketat, sehingga tak satupun dari tim ini mampu membobolkan jaring gawang lawan. Sehingga, pada babak pertama kedua tim imbang dengan skor 0-0.

Pada babak kedua,pertandingan semakin seru. Tatapan mata tajam yang saling beradu. Lantaran kedua tim ingin berlomba siapa duluan yang akan menjebolkan gawang lawan.

Namun, nampaknya tim IADI tidak mampu mendahului tim Iskandar Muda, tak lama babak kedua dimulai, striker muda Iskandar Muda yang tak mau disebut namanya, namun biasanya dia di kenal dengan sebutan OJEI ini mencetak gol . Tendangan bebas dari Bang Wak (begitulah orang memanggilnya) yang lurus nan akurat menuju ke gawang lawan dan tak mampu kiper lawan manangkap dengan sepenuhnya, sehingga terlepas dari genggamannya, kemudian RUDIA dengan kecepatannya mampu menendang bola yang terlepas. Tapi sayang ketangguhan kiper IADI tak diragukan, bola dapat dipantulkannya. Disinilah striker muda tadi “OJIE” berperan, ketika bola lepas dari pantulan, striker muda ini dengan mudahnya menendang bola dan mengoyak sarang gawang lawan. Skor menjadi 1-0. 

Bola kembali bergelinding, pertandinganpun masih berjalan. Iskandar Muda menguasai lapangan. Berbagai overan tinggi yang Aam lakukan dan disambut striker yang didepan sempat membuat tim lawan kocar-kacir. Namun, beberapa menit setelah itu, pluit panjang dibunyikan tanda gol dirayakan.

Gol dari tim lawan. Tendangan freekick dari tim lawan yang tepat dan akurat (hampir sama kayak tendangan Bang Wak) tak mampu kiper Iskandar Muda “AZZEN” menghalaunya. Skor menjadi 1-1.

Waktu kembali berjalan, pertandinganpun berlangsung semestinya. Tiba-tiba... Goooool... Teriak penonton gol, keheningan terpecahkan. Penonton dari tim lawan bersorak gembira.Pemain cadangan Iskandar Muda tercengang tak dari luar lapangan. Skorpun menjadi 1-2. Dengan keunggulan satu poin untuk tim IADI. Skor tetap bertahan sampai pluit panjang ditiupkan.

“Mesti kalah dari pertandingan, JUJUR permainan kali ini sangat tersasa puas. Karena di dalam lapangan kita lebih menguasai pertandingan dibandingkan tim lawan. Semuanya telah bermain dengan bagus dan rapi, hanya beberapa pemain saja yang harus kita press permainnya.” Tutur pelatih.[bagor]
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Friendly: Iskandar Muda vs IADI (1-2) Rating: 5 Reviewed By: Unknown