Saturday, February 14, 2015

Tgk. Aiyub Berdan Gelar Aqiqahan di Meuligoe

H. Sofyah Ali sedang menyampaikan nasehat
Kmamesir.org. 15/02/2015. Jum'at (13/2) kemarin, Meuligoe KMA kembali diramaikan oleh tamu undangan pada acara Aqiqah Farhan Ridhallah dan Sarah Aida Ridhallah, yang merupakan buah hati pasanganTgk. Ayyub Berdan, MA. dan Tgk. Hajar Safwani, Lc.

Tepat pada jam 04:45 pembukaan acara dimulai dengan dengan bacaan kalam illahi oleh para Qari KMA. Setelah magrib Tgk. TeukuTasqa, Lc. Mengambil alih seremonial, dilanjutkan bacaan Farhan Ridhallah, qari cilik membuat para tamu undangan tersanjung dengan suara emasnya membaca surat Ar Rahman. 

Selain tamu undangan yang hadir masisir, acara aqiqah juga dihangatkan oleh kedatangan kakek Farhan dan Sarah yang merupakan ayah dari Tgk. Hajar, beliau memberikan sambutan sekaligus nasehat untuk semua hadirin agar menjadi teladan yang baik bagi masyarakat kelak. 

Acara berlangsung dengan khitmad, dan sie kameng menjadi menu puncak pada acara aqiqah ini. Seluruh masyarakat KMA mengucapkan selamat atas kelahiran Sarah Aida Ridhallah, semoga menjadi anak shalihah, Qurrata A’yun untuk kedua orangtua. [wardah]

No comments:

Item Reviewed: Tgk. Aiyub Berdan Gelar Aqiqahan di Meuligoe Rating: 5 Reviewed By: Unknown