Thursday, February 12, 2015

Pameran Buku Internasional Kairo Ke-46 Berakhir

Peserta pameran sedang packing barang
Kmamesir.org. Penyelenggaraan Internasional Cairo Book Fair (pameran buku internasional) ke-46 resmi berakhir hari ini Kamis 12/2/2015 di kota, Kairo Mesir. Pameran buku ini mulai berlangsung pada 28 Januari lalu, selain menampilkan berbagai macam buku sastra, agama, politik, dan lainnya, pameran buku internasional ini juga memamerkan beraneka macam kuliner khas Mesir, turut juga dimeriahkan dengan hadirnya kuliner- kuliner khas Asia seperti nasi goreng, bakso, dan lainnya.

Sekitar  26 Negara dan 48 stand turut berpartispasi dalam pameran buku terbesar di jazirah Arab tersebut. Diantaranya 19 negara Arab Afrika dan 7 dari negara asing. Ditambah 850 penerbit, 50 diantaranya penerbit Asing, 250 penerbit Arab dan 550 penerbit Mesir.

Melalui laman resmi cairobookfair.org panitia pelaksana pameran buku internasional Kairo mengucapkan beribu terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan pameran buku yang ke-46 ini, dan sampai jumpa kembali di pameran selanjutnya. (iki)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Pameran Buku Internasional Kairo Ke-46 Berakhir Rating: 5 Reviewed By: Unknown