Tuesday, February 17, 2015

Sumatera Cup XI Segera Dimulai

Sumber foto: sumateracup2015.com
Kmamesir.org. 18/2/2015. Sumatera Cup merupakan ajang kompetisi bola kaki yang ditunggu-tunggu. Sayembara tahunan antarmahasiswa se-Sumatera yang berada di Mesir ini menjadi sorotan penting bagi para penggemar bola kaki. 

Tidak mengherankan dari tiap kekeluargaaan pasti akan mengutus delegasi terhebat mereka. Sumatera Cup kali ini akan dituanrumahi oleh Himpunan Mahasiswa Medan (HMM).  Salah satu tim yang akan dihadapi Tim Rencong Aceh dibabak penyisihan grup.

Menilik persiapan dari panitia saat ini telah mencapai 80%. “Alhamdulillah ya, sejauh ini persiapan dari kami panitia sudah 80%, kebutuhan dan perangkat asasi sudah terpenuhi, hanya tinggal melengkapi hal-hal kecil agar acara nanti bisa berjalan seperti yang kami harapkan,” jelas Syauqi, sang ketua panitia.

Melalui event Sumatera Cup (SC) XI ini yang mengusung tema “play, have fun and be the champion,” panitia berharap agar bisa berjalan santai tapi asyik, sekaligus menjadi jembatan silaturahim sesama Sumatera.

Bagi anggota KMA Mesir, atau siapa saja penggemar turnamen bergensi ini perlu dicatat tanggal mainnya, 24 Februari – 17 Maret 2015, di lapangan bola kaki Syabab Qathamiyah, Kairo. 

Tim kebanggaan warga Aceh, Iskandar Muda FC., untuk kali ini tergabung dalam Group B bersama Sriwijaya FC., Minang Saiyo FC., dan Toba FC. Sementara di group lain, yaitu Group A terdiri dari tim Lancang Kuning FC., Laskar Siginjai FC., Sisingamangaraja FC., dan Saburai FC.

Amru Anwar, kru kmamesir.org, meminta Syauqi memberikan analisis tajamnya terkait kekuatan masing-masing tim, “Kalau kita coba analisa kekuatan dan perkembangan tim Sumatera, saya rasa semua tim sudah jauh lebih berkembang dari musim-musim sebelumnya, bisa dilihat dari persiapan yang mereka lakukan, pembenahan dalam skuad dan juga karena banyaknya wajah-wajah baru bertalenta yang akan mengisi pos di skuad mereka masing-masing. Prediksi saya, Sumatera Cup musim ini akan lebih "panas" dari yang sebelumnya. Semoga apa yang kita harapkan dari event SC nanti bisa berjalan bagus dan banyak menyuguhkan aksi-aksi yang menarik untuk disaksikan.” 

Selamat bertanding dan semoga juara! [amar]
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Sumatera Cup XI Segera Dimulai Rating: 5 Reviewed By: Unknown