Friday, February 20, 2015

Syaikh Al-Azhar Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan British Council

Dr. Ahmad Thayyeb dan Mr. Quieron Devine
Kmamesir.org. 20/02/2015. Imam besar Al-Azhar Syaikh Ahmad Thayyib mengadakan pertemuan penting dengan Mr. Quieron Devine selaku kepala bagian Eksekutif British Council. Pertemuan tersebut untuk  menandatangani Nota Kesepahaman Antara pihak British Council di Mesir dan Al-Azhar untuk pelajar Bahasa Inggris Al-Azhar (18/2).

Syaikh Al-Azhar menyambut gembira Mr. Quieron beserta delegasinya, beliau mengungkapkan aspirasi untuk kerjasama yang efektif di bidang pelatihan guru dan lulusan untuk mendapatkan sertifikat Cambridge. 

Disamping itu Syaikh juga menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyiapkan kader-kader lulusan Pusat Pengajaran Bahasa Inggris di Al-Azhar untuk mengajarkan ilmu ajaran Islam dalam bahasa Inggris di negara-negara Afrika dan Asia yang berbahasa Inggris.

Mr. Devine mengatakan bahwa British Council menghargai upaya Grand Syaikh Al- Azhar untuk memberikan visi Al-Azhar bagi seluruh dunia. Ia menambahkan bahwa pihaknnya akan mendukung Ulama Al-Azhar dan para pelajarnya dalam merealisasikan pesan kemanusiaan yang di persembahkan Al-Azhar kepada dunia. [iki]

Sumber : http://www.azhar.eg
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Syaikh Al-Azhar Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan British Council Rating: 5 Reviewed By: Unknown