Saturday, February 7, 2015

Terima Kasih Untuk LPSDM Aceh

Google Image
Kmamesir.org. 7/2/2015. Tahun 2014 lalu bisa dikatakan tahun keberkahan bagi segenap warga KMA. Bagaimana tidak hampir seluruh warga KMA yang terdata aktif sebagai pelajar pada tahun tersebut mendapatkan cucuran beasiswa dari pemerintah Aceh.

Walaupun hanya bersifat bantuan pendidikan yang hanya diberikan sekali saja, namun hal ini cukup mengembirakan bagi penuntut ilmu nan jauh di Benua Afrika. Terlebih mereka yang belum pernah mendapatkan beasiswa apapun selama ini.

Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Aceh, sebuah lembaga pengelola dan penyalur dana pendidikan Aceh di bawah koordinasi gubernur, menjadi pihak yang paling berjasa memberikan senyuman di setiap wajah pelajar dan mahasiswa Aceh di Kairo.

“Setelah penantian panjang, alhamdulillah dana beasiswa ini terdata telah terkirim kepada setiap mahasiswa pada awal bulan Januari 2015. Namun ada beberapa mahasiswa yang belum mendapatkan dana tersebut karena rekening mereka yang masif, jelas Ketua KMA Mesir, Tgk. Muhibussabri Hamid.

Sebagai salah seorang penerima beasiswa, tiada kata yang dapat terucap selain ribuan syukur dan terima kasih kepada Allah Swt. dan pemerintah Aceh, dan terkhusus kepada LPSDM dan pihak-pihak  yang telah berusaha sekuat tenaga sehingga dana ini dapat teralokasikan dengan baik dan tepat sasaran. Semoga Allah membalas mereka dengan lebih baik”, lanjut Muhib, sapaan akrab Ketua KMA. (TRA)



Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Terima Kasih Untuk LPSDM Aceh Rating: 5 Reviewed By: Unknown