Saturday, February 28, 2015

Toba-Iskandar Muda Imbang

 
Pemain Iskandar Muda
Kmamesir.org 28/02. 26 Pebruari 2015 Iskandar Muda menggelar pertandingan di ajang Sumatra Cup melawan Toba Fc.

Pertandingan Toba FC dan Iskandar Muda FC merupakan pertandingan yang sangat seru dan paling heboh, tak kalah hebohnya dengan pertandingan antara Padang melawan Palembang.
Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim melakukan pemanasan seperti biasanya. Pelatih Iskandar Muda memberikan sebuah arahan yang berbentuk formasi dan strategi dalam menghadapi Toba di lapangan nanti.

Peluit tanda pertandingan akan dimulai pun berbunyi. Pemain kedua tim siap-siap untuk berkumpul di tengah lapangan, dan pertandingan dimulai.

Babak pertama ini, Iskandar Muda memulai pertandingan lewat striker Rudia. Permainan berlangsung beberapa menit, kemudian Iskandar Muda mencoba untuk memberikan kejutan kepada tim lawan lewat long ball pemain tengah, Muhsin, kepada striker Rudia, namun berkali-kali diblok oleh defender lawan.

Serangan demi serangan diluncurkan oleh Iskandar Muda, tendangan sudut, sundulan, serta shot. Namun nampaknya belum membuahkan hasil. Tiba-tiba, terjadi sebuah pelanggaran oleh tim lawan terhadap pemain tengah Iskandar Muda, Alvin, dan wasit memberikan free kick kepada Iskandar Muda.

Bek handal Iskandar Muda, Zaki, mengambil free kick kemudian menendang dan hampir saja masuk. Sayang sekali tendangan Zaki berhasil dihadang kiper lawan, dan skor masih 0-0.

Sampai menit-menit terakhir babak pertama, skor tetap saja tidak berubah. Tapi tiba-tiba tim Iskandar Muda melakukan pelanggaran, dan wasit memberikan tendangan bebas kepada Toba.

Sang kiper Iskandar Muda telah siap, dan bola pun di-shoot. Dan apa yang terjadi? Kiper Iskandar Muda ternyata tak mampu menghalau tendangan bebas tim Toba, bola masuk gol. Teriakan terdengar dari penonton Toba Fc, skor berubah menjadi 1-0.

Tim Iskandar Muda belum putus asa, mereka semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dan peluit ditiup, babak pertama berakhir.

Toba memulai pertandingan babak kedua, namun bola tetap saja dikuasai oleh tim Iskandar Muda. Toba beberapa kali melakukan pelanggaran, dan Iskandar Muda berkali-kali mencoba untuk melakukan free kick, namun tak juga membuahkan hasil.
Kemudian, umpan cantik dimainkan oleh tim Iskandar Muda. Bola mengarah ke gelandang serang Iskandar Muda, Amru. Dengan lincah Amru menggiring bola bola melewati tiga bek lawan.

Dia melakukan cross ke dalam kotak pinalti, dan langsung saja disambut oleh pemain muda Iskandar Muda, Muarrif. Sundulan yang brilian oleh Muarrif, cukup mengecoh kiper lawan dan gol berhasil dicetak. Gemuruh gol terdengar dari pendukung Iskandar Muda, skor berubah menjadi 1-1.

Babak kedua ini, pelatih Iskandar Muda, Irwandi, melihat pemainnya mulai keletihan. Pergantian demi pergantian dilakukan. Namun peluit wasit berbunyi. Salah satu gelandang Iskandar Muda mendapat kartu kuning, lantaran masuk tanpa menunggu penggantinya keluar terlebih dahulu.

Sampai akhir pertandingan, tim Iskandar Muda dan Toba terus melakukan penyerangan-penyerangan, namun defender kedua tim ini memang brilian. Membuat tim lawan tak mampu menembus ke area tengah kotak penalti. Sampai peluit panjang tanda pertandingan usai dibunyikan, skor tetap 1-1. (IJ)
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Toba-Iskandar Muda Imbang Rating: 5 Reviewed By: kmamesir