Sunday, May 3, 2015

Hari Pertama Ujian Universitas Al-Azhar Lancar

Jadwal Imtihan Syafawi Takhaluf Fak. Syariah Wal-Qanun
Kmamesir.org. 3/5/2015. Hari pertama digelarnya ujian Universitas Al-Azhar kampus Darrasah, Husen berlangsung tertib dan tenang. Kondisi ini sedikit berbeda dengan ujian tahun sebelumnya yang sedikit riuh dikarenakan suara ribut sorak-sorak para demonstran di alun-alun kuliah. Namun pada tahun ini keamanan kembali diperketat mengingat agar lancarnya proses pelaksanaan oleh setiap fakultas.

"Alhamdulillah saya bisa mengikuti ujian syafawi Usul Fiqih tingkat II dengan tenang tanpa suara ribut, walaupun agak bising dengan suara kendaraan di jalan raya." Ungkap Tgk. Kurniadi Anwar, salah seorang mahasiswa Aceh Fak. Syariah Islamiah. 

Imtihan Universitas Al-Azhar dilaksanakan pada dua musim/term, yaitu musim panas dan musim dingin. Hari ini merupakan hari pertama dilaksanakannya ujian lisan takhaluf (ulang) bagi beberapa fakultas.

Tahun ini imtihan lebih dipercepat mengingat ramadhan sudah sangat dekat. Biasanya Al-Azhar pelaksanakan ujian pada awak bulan Juni dan Juli, namun tahun ini setelah rapat Universitas, diputuskan Ujian diadakan lebih awal pada Mei hingga Juni 2015. [am/fm]

No comments:

Item Reviewed: Hari Pertama Ujian Universitas Al-Azhar Lancar Rating: 5 Reviewed By: kmamesir