Wednesday, June 17, 2015

Warga Ramaikan Bazar 2015

Bazar KMA 2015
Kmamesir.org 16/7/2015. Bazar KMA 2015 kembali ramaikan Meligoe KMA tahun ini. Bazar ini merupakan agenda tahunan menjelang Ramadhan Karim yang diselenggarakan oleh pengurus untuk masyarakat KMA sendiri .

“Ukhuwah Beuna, Bazar Tarasa, Gelantoe Meugang Puasa” terpilih menjadi tema bazar kali ini. Bazar ini menyediakan berbagai macam menu spektakuler yang dinanti-nantikan warga KMA menjelang Ramadhan tahun ini. Di antaranya ada Mie Aceh (daging) Bebas Penyedap, Nasi Lemak (Ayam) Mad Max, Sate Bilanconeri, Bakso Bang Pit, Rujak Psikopat dan masih banyak lagi menu yang sedikit dapat mengobati rasa rindu akan meugang di kampung. Selain itu, Bazar ini juga bertujuan untuk menjalin kembali silaturrahmi warga KMA setelah ujian dilaksanakan.

Tak hanya dimeriahkan dengan berbagai ragam menu handalan koki KMA, berbagai macam agenda perlombaan juga ikut meriahkan acara ini, mulai dari permainan yang mengasah otak, seperti scrable, debat bilingual (Arab & Aceh), Cerdas Cermat , lacak dunia, kuis piramida, sampai permainan having fun.

Di antara perlombaan-perlombaan tersebut, Final cerdas cermat berhasil menarik perhatian warga KMA dan merupakan acara puncak sekaligus penghujung acara bazar kali ini. Setelah berakhirnya cerdas cermat dan diikuti dengan pembagian hadiah kepada setiap pemenang, maka berakhirlah acara bazar pada malam hari itu dengan lancar. (NH)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Warga Ramaikan Bazar 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown