Tuesday, September 15, 2015

Bangkitnya Senat Fakultas Ushuluddin


Pengurus SEMA-FU
Senin, 14 September 2015, di Hadiqah Dauliyah dirampungkan penyusunan formatur Senat Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar dan sekaligus menandakan kembali kebangkitan Senat Ushuluddin mengalami kevakuman selama dua tahun terakhir.

Adapun LPJ senat yang dilaksanakan hari Kamis 10 September yang lalu, juga telah menghasilkan ketua baru untuk menggantikan ketua yang lama. Adapun yang menjadi ketua Senat Ushuluddin pada tahun ini adalah saudara Afifuddin Ibnu Syamsuddin.

Pada tahun ini terlihat begitu besar antusias warga Senat Ushuluddin untuk kembali membangkitkan Senat Ushuludin, sesuai dengan moto yang warga Senat Ushuluddin usung pada tahun ini yaitu “menuju Ushuluddin aktif, komunikatif, kompetitif dan berkarakter Azhari.”

“Semangat kawan-kawan pengurus baru dan anggota Ushuluddin yang lainnya, semoga ini menjadi langkah awal kita untuk menaikkan prestise SEMA–FU di mata Masisir dan dunia.” Kata Rakhmi, salah satu mahasiswi Fakultas Ushuluddin.

“Harapanya semoga Senat Ushuluddin tahun ini bisa lebih baik lagi,” ujar Umar salah satu mahasiswa Fakultas Ushuluddin,

Semoga tahun ini Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin atau sering di singkat dengan SEMA-FU bisa lebih aktif kembali, dan memberikan inovasi dan kontribusi yang dapat membantu dalam menunjang prestasi para mahasiswa Ushuluddin di Masisir ini. Amin. [MKP]


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Bangkitnya Senat Fakultas Ushuluddin Rating: 5 Reviewed By: kmamesir