Monday, September 21, 2015

Beut Keputrian KMA Kembali Dibuka

Kmamesir.org. 18/9/2015. Diantara program kerja Departemen Keputrian KMA periode 2015-2016 adalah mengadakan pengajian regular dwi-mingguan. Program ini dibuka pada hari Jumat, 18 September 2015. Beut dimulai pukul 10.00 CLT sampai selesai di kediaman salah seorang warga KMA.

Sesuai kesepakatan bersama, tema pengajian term ini adalah mengkaji profil para Sahabiyat. Tema ini dipilih dengan tujuan agar lebih menambah wawasan akhawat KMA tentang wanita-wanita tangguh yang hidup di sisi Rasulullah Saw. Diharapkan dari kisah hidup mereka, peserta bisa mengambil pelajaran dari keteladanan para Sahabiyat Radhiyallahu ‘anhunna.

Pada pertemuan pertama ini, sosok yang diangkat adalah sayyidah Fatimah Az-zahra, putri Baginda Rasulullah Saw. Sedangkan yang menjadi pemateri adalah Tgk. Siti Ruhayya, Lc. dengan dimoderatori TGK. Nina Raiyana. Setelah materi selesai, acara dilanjutkan dengan program kultum setelah beut oleh Tgk. Yasmin Thahira dengan tema “Muslimah Hakiki. Pengajian yang diikuti oleh seluruh anggota keputrian KMA ini berlangsung selama satu jam. Tidak lupa juga didalamnya diadakan sesi tanya jawab seputar topik yang dibahas. Acara ini berjalan lancar dan bernuansa kekeluargaan. (AVK)

No comments:

Item Reviewed: Beut Keputrian KMA Kembali Dibuka Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir