Wednesday, September 30, 2015

Imarah Mahasiswa Malaysia Dilalap Api

Sumber ilustrasi gambar: http://d.ibtimes.co.uk
www.kairomesir.org. 30/9/2015 Sabtu, (26/9) telah terjadi kebakaran di atap sebuah imarah (apartemen) yang ditempati oleh mahasiswa dari Malaysia. Diketahui api berasal dari bara percikan api yang digunakan oleh salah seorang mahasiswa untuk memanggang barbeque yang langsung menyambar kain dan kayu di sekelilingnya sehingga menyebabkan kebakaran besar di atap bangunan tersebut.

Para mahasiswa berusaha mencegah kebakaran menjadi lebih besar. Akhirnya, setelah 20 menit terhitung dari pukul 19:30 Clt. saat kebakaran terjadi, api berhasil dipadamkan. Pemilik imarah tersebut terlihat sangat marah atas kejadian ini dan menuntut kasus ini pada pihak berwajib. Walhasil, seorang mahasiswa yang dianggap sebagai penyebab kebakaran ini telah ditangkap dan dibawa ke kantor Polisi.


Pemilik juga menuntut seluruh mahasiswa Malaysia yang menempati imarah ini untuk angkat kaki. Para penghuni yang terdiri dari 21 mahasiswa dan 23 mahasiswi ini diberi tenggat waktu sampai besok (1/10). Kasus ini telah dilaporkan pada Kedutaan Besar Malaysia Kairo dan Majelis Agama Islam Johor untuk ditindaklanjuti.(IAQ)
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Imarah Mahasiswa Malaysia Dilalap Api Rating: 5 Reviewed By: kmamesir