Sunday, September 20, 2015

Kerinduanku!

Ilustrasi google
Oleh; Riza Chaddafi*

Di malam yang gelap gulita ini airmataku tertumpah tanpa bisa di bendung. Kuteringat dengan kekasihku yang berada di taibah, rasa rindu ini menjadikan ku tak bisa tidur. 

Malam malamku, kuhabiskan untuk mengingatmu aku rindu kepadamu ,inilah rindu, rindu yang menyakiti diriku, tidur pun tak nyeyak dan makan pun tak enak, itulah yang kurasan dikala aku rindu akan dirimu.

Sungguh rindu ini sangat menyiksa diriku. Tak ada lagi kenikmatan dalam hidup ini, yang kurasakan aku tersiksa akan kerinduan ini. Aku ingin cepat cepat bertemu denganmu wahai kekasihku. Tapi apalah daya aku tak sangup berlari untuk mengejarmu, jiwa ini lemah jiwa ini telah dijajah oleh hawa nafsu.

Sungguh benar perkataanmu wahai kekasihku, bahwasannya nafsu ini selalu menyuruh kepada keburukan. Hanya rahmat dari tuhanku yang kuharapkan. Semoga dengan rahmat-Nya kusanggup untuk mengejarmu wahai kekasihku,

Kekasihku, engkaulah lentera hidupku, engkaulah pujaan hatiku. Maafkanlah diriku yang tak sanggup untuk berlari mengikutimu.

Wahai kekasihku, siapakah yang akan menuntunku kepadamu. Aku lelah di permainkan oleh metamorgana nafsu yang selalu menghantuiku untuk menjauh darimu. Wahai kekasihku siapakah yang akan mengekang nafsu ini sungguh nafsu ini bak hewan buas yang lagi kelaparan akan mangsa. 

Beginilah jiwa yang telah dijajah oleh nafsu, tiada kata yang sanggupku ucapkan cinta dan syafaatmulah yang ku tunggu semoga aku bersamamu wahai kekasihku,

Wahai kekasihku, mintalah kepada Allah Swt. Semoga kelak aku bisa bersamamu dan termasuk orang orang yang tulus mencintaimu. Sayyidina Muhammad Sallallahu ’Alaihi Wasallam

Muhammad adalah pemimpin penduduk dunia dan akhirat, baik dari bangsa manusia maupun jin. Beliau adalah rasul untuk seluruh alam, kutahu engkau adalah seorang manusia, akan tetapi aku yakin engkau adalah ahsanul khaliqin.

*Mahasiswa Tingkat IV, Fakultas Ushuluddin Jurusan Hadis, Universitas Al-Azhar. 

No comments:

Item Reviewed: Kerinduanku! Rating: 5 Reviewed By: kmamesir