Tuesday, September 15, 2015

Kloter Terakhir Mahasiswa Baru Tiba


Kedatangan calon mahasiswa kloter terakhir


Kmamesir.org Senin(14/9), kloter terakhir keberangkatan mahasiswa akhirnya tiba di Kairo. Berjumlah belasan orang, mereka disambut di Meuligoe KMA selepas Zuhur setelah berkumpul di KSW bersama broker travel masing-masing.

Tidak hanya mereka yang baru datang, mahasiswa yang terlebih dahulu tiba juga ikut menghadiri acara temu ramah hari ini. Meuligoe terlihat penuh dengan calon mahasiswa baru dan juga pengurus yang diwajibkan hadir guna memeriahkan suasana.

Malam tadi, mereka dianjurkan untuk tidur di Meuligoe karena ujian tahap kedua diadakan hari ini, 9 September 2015. Walau berwajah lelah karena jetlag, mereka terlihat sumringah karena bisa kembali bertemu dengan komunitas orang-orang Aceh sebagaimana di kampung halaman.

“Anak-anak baru ini kita anjurkan untuk menginap di KMA, mengingat ujian besok diadakan pukul tujuh tepat dan bertempat tidak jauh dari KMA, sehingga mereka bisa hadir tepat waktu,” ucap Sekretaris KMA, Rizky Aulia kemarin.

“Kegiatan ini juga berguna untuk mengikat silaturahmi di antara mahasiswa baru dan juga masyarakat Aceh yang ada di Mesir,” tambah beliau. [TR]

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Kloter Terakhir Mahasiswa Baru Tiba Rating: 5 Reviewed By: kmamesir