Thursday, September 24, 2015

Peringati Idul Adha, Sagoe Metro Adakan Halal Bi Halal


Foto: Suasana Halal bi Halal sagoe Metro, Kamis 24 September 2015

Kmamesir.org 24/9/2015 Walau jauh dari keluarga di kampung, namun Hari Raya harus tetap disambut dengan suka cita. Maka untuk memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini, keluarga Sagoe Metro mengadakan acara Halal bi halal yang dilakasanakan di Rumah Mathariah, Jl. Syalabi no:13, Mesallah, El-Mathariah pada Kamis, 24 September 2015.

Acara yang diadakan rutin setiap hari raya, baik Idul Fitri maupun Idul Adha ini bertujuan untuk merasakan suasana kekeluargaan, walaupun sedang tidak bersama keluarga yang berada di kampung halaman.

Acara tersebut dimulai setelah shalat Ied. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan berhari raya di Mesir bagi mahasiswa yang baru datang, ceramah singkat, hiburan, makan bersama dan ditutup dengan do'a. Menu yang disediakan pada Hari Raya tahun ini adalah bakso istimewa yang dilengkapi dengan coktail segar sebagai minumannya.

"Kalau ingat dan rindu kepada keluarga sudah pasti. Akan tetapi karena sudah bersama-sama seperti ini rasa rindu tersebut bisa terobati," kesan Ahmad Sambudi seorang mahasiswa yang baru pertama kali merasakan Hari Raya Idul Adha di Mesir. [MAW]


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Peringati Idul Adha, Sagoe Metro Adakan Halal Bi Halal Rating: 5 Reviewed By: kmamesir