Thursday, October 22, 2015

Evaluasi 100 Hari Menggapai Mumtaz



Foto: ilustrasi (Google Image)

Kmamesir.org 22/10/2015. Semangat belajar di perantauan tak pernah pudar. Walau diterjang ombak rindu akan keluarga, terbukti dengan besarnya antusias mahasiswa/i warga KMA dalam mengikuti salah satu program kerja bagian pendidikan KMA, yaitu 100 Hari Menggapai Mumtaz.

Kemarin (21/10), tepat setelah shalat isya berjamaah, Tgk. Najid Akhtiar, ketua bagian pendidikan KMA memimpin acara evaluasi perdana program 100 Hari Menggapai Mumtaz tahun ajaran 2015-2016 di Meuligoe KMA. Kali ini peserta dikhususkan untuk mahasiswa/i tingkat satu dan dua. Acara ini menjadi wadah untuk membantu dan memudahkan para mahasiswa/i ini dalam mengikuti pelajaran di kuliah.

Setiap fakultas memiliki pembimbing masing-masing. Para pembimbing inilah yang nantinya akan membimbing dan mengatasi setiap keluh kesah anggota. Pada pertengahan acara masing-masing fakultas berkumpul dengan pembimbing guna bermusyawarah tentang bagaimana sistem yang dibutuhkan oleh setiap peserta dalam proses belajar mengajar.

Di akhir acara, salah seorang pembimbing mengatakan bahwa nantinya peraih Mumtaz akan diberikan hadiah sebagaimana peraih Mumtaz sebelumnya. Harapannya semoga prestasi akademik KMA tahun ini meningkat. Amiin. [NR]

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Evaluasi 100 Hari Menggapai Mumtaz Rating: 5 Reviewed By: kmamesir