Thursday, October 29, 2015

KBRI Kairo Helat Takrim Najihin Bagi Mahasiswa S1 Beprestasi

Para mahasiswa Al-Azhar berprestasi diberikan apresiasi oleh KBRI Mesir


kmamesir.org. 29/10/2015. Tak ada hasil yang mengkhianati usaha. Tak ada usaha yang berujung dengan sia-sia. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo memberikan penghargaan kepada mahasiswa S1 berprestasi pada Rabu, 28 Oktober 2015 di aula Limas, Kemas. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa yang berhasil mendapatkan predikat mumtaz dan jayyid jiddan.

Sesuai data yang diterima dari KBRI Kairo, tercatat 108 mahasiswa yang menerima penghargaan. Di antaranya 8 0rang mendapat predikat mumtaz, 9 orang jayyid jiddan bi martabati syaraf, dan 91 orang lainnya mendapat predikat jayyid jiddan.

Dari sekian banyak jumlah tersebut, 14 orang berasal dari Kekeluargaan KMA; satu orang mendapat predikat mumtaz, 2 orang jayyid jiddan bi martabah syaraf dan 11 orang lainnya mendapat predikat jayyid jiddan.

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dan uang saku sebanyak 400 Le bagi yang mendapat predikat jayyid jiddan, 500 Le bagi yang mendapat predikat jayyid jiddan bi martabah syaraf, 600 Le bagi yang mendapat predikat mumtaz.

Sebagai Ketua Atase Pendidikan, Pak Fahmi Lukman ketika menyampaikan kata-kata sambutan, turut menghimbau kepada seluruh mahasiswa Indonesia di Mesir untuk sungguh-sungguh dalam belajar. 
 
Beliau juga menekankan bahwa tujuan awal kita semua khususnya mahasiswa Indonesia menginjakkan kaki di Mesir ini adalah untuk kuliah di kampus Al-Azhar dan lulus dalam waktu sesingkat-singkatnya. Dan juga mengingat amanah yang kita pikul ketika pulang ke Indonesia agar bisa menyampaikan ilmu yang telah didapatkan kepada masyarakat nantinya. [NHI]


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: KBRI Kairo Helat Takrim Najihin Bagi Mahasiswa S1 Beprestasi Rating: 5 Reviewed By: kmamesir