Wednesday, October 21, 2015

Sambut Mahasiswa Baru, Fakultas Ushuluddin Selenggara Haflah dan Takrim Mutafawwiqin



Kmamesir.org 22/10/2015. Dalam rangka menyambut para mahasiswa baru, Fakultas Ushuluddin Universitas Al Azhar menyelenggarakan haflah serta takrim mutafawwiqin yang diadakan di qa'ah Syekh Abdul Halim Mahmud, Rabu (21/10) . Acara yang dihadiri oleh para mahasiswa baru tersebut, langsung ditangani oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Prof. Dr. Abdul Fattah Abdul Ghani Al-'Iwari.

Acara tersebut dibuka resmi oleh Syekh Abdul Fattah Abdul Ghani dengan menyampaikan maklumat-maklumat tentang perkuliahan, dan menghimbau kepada para mahasiswa baru agar selalu hadir disetiap muhadarah. Tak hanya itu, beliau juga memberikan hak kepada para mahasiswa untuk melaporkan hal-hal yang mengganjal mereka dalam proses belajar.

Setelah berbagai rentetan acara dilaksanakan. Di akhir perjumpaan pembawa acara memanggil nama-nama mahasiswa dari tingkat dua hingga tingkat empat yang mendapat predikat mumtaz dan jayyid jiddan untuk diberi penghargaan.

"Jika tahun ini kalian melihat saudara-saudara kalian diberi penghargaan, maka berusahalah agar tahun depan kalian yang mendapatkan penghargaan," pesan Syekh Abdul Fattah kepada mahasiswa baru, sekaligus mengakhiri perjumpaan dalam acara tersebut. [MAW].
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Sambut Mahasiswa Baru, Fakultas Ushuluddin Selenggara Haflah dan Takrim Mutafawwiqin Rating: 5 Reviewed By: kmamesir