Thursday, December 10, 2015

Evaluasi Akhir 100 Hari Menggapai Mumtaz


Oleh: Nurhanifah Irwansur
 
Rabu, 09 Desember 2015 departemen pendidikan KMA masa bakti 2015-2016 kembali mengadakan evaluasi akhir seratus hari menggapai mumtaz. Tgk. Muzirwan Muhibbuddin, Lc. selaku motivator berhasil menghangatkan suasana KMA yang sangat dingin malam itu. Evaluasi ini diadakan guna lebih membakar lagi semangat para peserta juga mengingatkan kembali akan waktu ujian yang semakin dekat.

Sukses itu penting, bukan hanya kita saja yang mengharapkan kesuksesan, orang tua, guru bahkan masyarakat berharap kita pulang dengan segudang ilmu. Beliau juga sangat menekankan bahwa waktu kita di Mesir untuk menuntut ilmu bukan sepanjang hayat, jangan bercita-cita menjadi mahasiswa abadi di Mesir.

Berbicara mengenai kesuksesan pastinya tidak akan jauh dari 3 konsep sederhana ini, usaha, doa dan tawakkal. Setiap orang pasti punya caranya masing-masing dalam belajar tentunya. Tak lupa pula untuk tetap menjaga hubungan dengan Allah dan hubungan sesama manusia. Wallahu muwaffaq binnajah wattafawwuq insya Allah. [NHI]


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Evaluasi Akhir 100 Hari Menggapai Mumtaz Rating: 5 Reviewed By: kmamesir