Monday, December 14, 2015

Mengenal Badan Takaful Aceh Lebih Dekat



Badan Takaful Aceh (BTA) Mesir adalah suatu badan sosial yang menerima wakaf, zakat, infaq dan sedekah, serta mencari sumber dana yang halal guna disalurkan dan dimanfaatkan untuk kepentingan mahasiswa/i Aceh di Mesir. Badan ini lahir atas dasar keprihatinan dan kasih sayang terhadap para mahasiswa/i Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir yang terhimpit kesulitan, khususnya finansial. Badan ini juga bertujuan khusus untuk meringankan beban serta mewujudkan kesejahteraan anggota KMA Mesir. 
Keutamaan Bersedekah

"...Dan orang yang terbatas rezekinya, hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak membebani seseorang melainkan (sesuai) dengan apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.” (QS Ath-Thalaq: 7)

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa. (Yaitu) orang-orang yag menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun di waktu sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang, dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS Ali Imran: 133-134).

Alhamdulillah, Senin 14 Desember 2015 BTA (Badan Takaful Aceh) Mesir telah menyalurkan sumbangan yang ke-9 untuk 14 mahasiswa Aceh yang membutuhkan. Terima kasih kami kepada para donatur yang telah mempercayai BTA sebagai wadah untuk menginfakkan hartanya kepada saudara-saudara kita yang memiliki kesulitan dalam masalah finansial.

Dengan ini kami mengajak Anda semua, untuk bersama-sama kita ulurkan tangan dengan ikut andil memberi sedekah/bantuan, hingga tercapai tujuan dan harapan kita bersama dalam menuntut ilmu. Siapkan sedekah terbaik Anda bagi masa depan dan cita-cita mereka, kalau bukan kita, siapa lagi?
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Mengenal Badan Takaful Aceh Lebih Dekat Rating: 5 Reviewed By: kmamesir