Sunday, April 10, 2016

KMA Rayakan HUT Seperempat Abad el Asyi



Kmamesir.org 11/4/2016. Sabtu (9/4) KMA rayakan Hut el Asyi yg ke seperempat abad. Mengangkat tema "Festival Seni & Media KMA" Acara berjalan sukses. Kemeriahan pagelaran ini dimulai dengan sambutan berapi-api dari tiga tokoh KMA; Agung Yunanda sebagai Ketua Panitia, Rizky Aulia sebagai Pemred el Asyi dan Ketua KMA, Irwandi Novizar. Setelah resmi dibuka oleh Tgk. Irwandi, video dokumenter el Asyi menambah gegap gempita acara ini.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan seminar kepenulisan oleh Ust. Irja Nashrullah, lc dan Tgk. Husni Nazir, Lc pada pukul 14.30 WK dan dilanjutkan dengan pentas seni malamnya. Tgk. Fazlul Ridha yang bertindak sebagai moderator sukses menghidupkan jalannya acara seminar.

Setelah rehat sejenak saat maghrib, acara kembali dilanjutkan dan mikrofon diambil alih oleh Tgk. Hendri Julian dan Tgk. Riza Chaddafi sebagai MC. Pentas seni ini dimulai dengan pemutaran video launching KMA TV dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang el Asyi award serta penghargaan bagi insan media KMA yang berprestasi.

Berbagai penampilan juga memeriahkan peringatan HUT buletin kecintaan masyarakat kma ini, seperti: rapa'i geleng, likok pulo, operet, puisi, akustik dan pantomim. Tepat pukul 11.30 WK. acara berakhir.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses, saya selaku ketua panitia mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras selama beberapa hari ini. Semoga dengan ini el Asyi semakin dinanti-nanti dan semakin baik lagi,” Kata Agung Yunanda usai acara.

"Acara padat tapi keren," ujar Wafa Maghfirah, Reporter teladan KMA.

Si empunya acara, Tgk. Rizky Aulia juga terlihat sangat senang. Ia berterima kasih kepada setiap pihak yang telah membantu suksesnya acara dan juga mengingatkan semua warga KMA bahwa buletin el Asyi adalah milik bersama bukan hanya milik dewan redaksi.(SJ)

No comments:

Item Reviewed: KMA Rayakan HUT Seperempat Abad el Asyi Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra