KMA Adakan Halal bi Halal

Tgk. Edi Syahputra sedang memberikan Tausyiah Idul Fitri

Kmamesir.org 8/7/2016. Menyambut momen idul fitri yang jatuh pada (6/7), KMA adakan acara Halal bi Halal keesokan harinya (7/7). Bertempat di Meuligoe KMA, ajang silaturahmi ini mengundang seluruh warga Aceh yang ada di Mesir.

Acara dibuka oleh pembawa acara handal KMA, Tgk. Riza Chaddafi. Selanjutnya, tilawah Tgk. Zaky Mubarrak yang syahdu mengawali keberkahan agenda ini. Setelah sambutan hangat dari ketua KMA, Tgk. Irwandi Novizar, barulah acara dilanjutkan dengan tausyiah Idul Fitri yang disampaikan oleh Tgk. Edi Syahputra, Kandidat Doktor Sastra Arab di Universitas Al-Azhar.

"Pada momen yang fitri ini, marilah kita saling bersatu padu dan tidak lalai dalam perpecahan," ucap beliau dalam salah satu nasehatnya.

Setelah rehat shalat Maghrib, acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan menakjubkan. Adalah Tgk. Ibnu Akhyar cs yang membawakan sebuah persembahan acapella yang apik. Suguhan hiburan ini menambah kegembiraan hadirin di hari yang penuh kemenangan tersebut.

Tidak kalah menariknya, tim Rapa'i Geleng KMA juga unjuk gigi memeriahkan acara tahunan ini. Penampilan hafiz cilik KMA menutup rangkaian acara hiburan. Para hadirin terlihat sumringah.

Suasana haru salam-salaman antar warga KMA
Acara dilanjutkan dengan santapan lontong spesial kolaborasi para chef handal KMA. Selanjutnya agenda ini ditutup dengan silaturahmi saling bersalaman memohon maaf antar warga KMA yang hadir.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, KMA sukses membawa atmosfer Idul Fitri di kampung ke Mesir," ucap Rizky Aulia di sela-sela kesibukannya sebagai sekretaris pusat KMA.

"Alhamdulillah mesyeun lon u gampong agak kureung bacut, karena baroe lon merasa seakan-akan tengoh berada di gampong lon tuan di Langsa. Terimeung geunaseh lon ucapkan kepada KMA yang telah mengadakan acara lagee nyoe rupa. Bravo KMA," ucap Shabron Jamil, salah satu penampil dari tim Rapa'i Geleng. (IA)


Tampak Background Halal bi Halal KMA Idul Fitri 1437 H

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top