Sunday, July 31, 2016

Pak Wan Adakan Rapat Terakhir Menjelang Turun Jabatan

Para pengurus semangat melakukan gotong royong


Kmamesir.org 31/07/2016. Kamis, (28/7) KMA Mesir mengadakan rapat pengurus menjelang laporan pertanggungjawaban pengurus, yang diadakan di rumah keluarga mahasiswa aceh. Acara yang berlangsung khidmat ini dimulai dengan diskusi setiap pengurus sesuai dengan bagiannya masing-masing. Rapat ini dilaksanakan agar para pengurus dapat menyiapkan laporan pertanggungjawabannya sebaik mungkin.

Di sela-sela acara, ketua KMA bang Irwandi Novizar menyampaikan sedikit kata sambutan berupa pesan, nasehat, permintaan maaf dan harapan beliau agar KMA bisa lebih baik lagi ke depan. 

Acara ini juga berlangsung dengan makan-makan makanan khas aceh olahan chef yang sudah lama berpengalaman meracik bumbu-bumbu sehingga menghasilkan rasa yang sangat fantastik. Tidak lupa para pengurus melakukan gotong royong sebelum meninggalkan meuligoe KMA.

KMA sendiri telah melaksankan laporan pertanggung jawaban pada hari sabtu mendatang kemarin bertepatan tanggal (30/7) sekaligus pemilihan ketua baru KMA untuk periode 2016-2017, dimana Tgk. Azwani terpilih sebagai ketua yang baru. (MA)

No comments:

Item Reviewed: Pak Wan Adakan Rapat Terakhir Menjelang Turun Jabatan Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra