Sunday, July 31, 2016

Walau Ditunda, KMA Sukses Adakan Bazar

Peserta cerdas cermat tampak serius mendengar pertanyaan juri


Kmamesir.org. 22/7/2016. Keluarga Mahasiswa Aceh kembali sukses mengadakan acara bazar tahunan pada tahun 2016. Acara ini awalnya diagendakan sebelum Ramadhan, namun karena berbenturan dengan ujian term II Universiatas Al-Azhar akhirnya pengurus sepakat mengadakannya setelah Ied Fitri 1437 H .

Bazar KMA 2016 mengusung tema “Lepaskan semua kerinduan, hilangkan rasa kesusahan, dengan BAZAR kita satukan kebersaan” sukses diadakan hari Kamis 21 Juli 2016 di Meuligoe KMA. Sedangkan persiapan stand bazar dan penyedia menu sudah diumumkan jauh-jauh hari.

Tgk. Thaiburrifqi yang didapuk sebagai ketua panitia sangat mengapresiasi antusiasme warga yang berhadir. “Alhamdulillah acara berlangsung happy, adak warga Aceh di Mesir ka menipis”.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan ringan dan menu khas nusantara, diantaranya cerdas cermat, scabble, chess master dan lain sebagainya. Sedangkan untuk menu diataranya: sate, Mie Aceh, bakso, mie ayam dan ragam minuman pelepas dahaga. Bravo KMA! [pq]
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Walau Ditunda, KMA Sukses Adakan Bazar Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra