Tuesday, August 16, 2016

Ganti Pemred, el Asyi Hadirkan Format Baru

Serah terima jabatan pemred el Asyi baru

Kmamesir.org 16/8/2016. Setiap kita pasti ingin menjadi lebih baik, begitu juga dengan el Asyi, buletin Keluarga Mahasiswa Aceh Mesir yang tertua di masisir. el Asyi di umurnya yang seperempat abad ingin membenah diri menjadi go international.

Di era globalisi ini gadget menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. Tak heran jika buletin el Asyi yang sudah dikemas rapi melalu media cetak mulai mengalami penurunan jumlah pembaca. Karena pembaca mulai beralih dari media cetak ke media sosial dan elektronik. Oleh karena itu, pada hari Kamis 11 Agustus 2016 lalu kru buletin el Asyi mengadakan rapat guna membahas masa depan el Asyi. 

Rapat ini tak hanya dihadiri oleh pengurus el Asyi pada periode 2016 saja, juga dihadiri oleh para senior el Asyi, sehingga menghasilkan ide yang cemerlang. Setelah melaui pertimbangan panjang, maka diputuskan el Asyi akan didigitalisasikan, namun format cetak tetap dihadirkan meski tak selalu.

Di samping itu pengurus el Asyi juga memilih pemred baru. Tgk. Riski Aulia menyerahkan estafet kepemimpinan redaksi kepada Tgk. Ibnu Akhyar. Tgk. Akhyar sendiri merupakan sosok yang sangat gigih membantu kemajuan el Asyi. Beliau merupakan lay outer handal, yang juga terjun langsung sebagai penulis atau mencari penulis. 

Dengan kapabelitas dan loyalitas yang tak diragukan lagi, kita harapakan el Asyi di tangan Tgk. Akhyar bisa terus menebar manfaat lebih banyak lagi. [AS]

No comments:

Item Reviewed: Ganti Pemred, el Asyi Hadirkan Format Baru Rating: 5 Reviewed By: kmamesir