Friday, November 4, 2016

Temuser KMA Hadiahkan Kamera Untuk KMA


Tgk. T. Amri memberikan KMA dslr kepada ketua KMA mewakili temuser KMA 2016


Kmamesir.org 4/11/2016. Hadiah adalah pemberian yang sangat berharga bagi siapa saja yang menerima, dan juga sangat bermakna bagi yang memberikan. Tidak oeduli bentuknya, setiap hadiah yang diberikan pasti diharapkan akan berguna dan bermanfaat. 

Senin (31/10), para Temuser yang baru saja menyelesaikan tugasnya di tanah haram pada musim haji 2016 lalu, menghadiahkan sebuah kamera dslr Canon tipe 700d kepada Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA), dengan harapan hadiah tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan media/publikasi KMA.

Hadiah ini diserahkan oleh Tgk. T. Amri Sulaiman mewakili Temuser yang lain dan diterima langsung oleh ketua KMA (Tgk.Azwani Putra) di sela-sela acara tasyakuran TEMUS KMA 2016. 

Masyarakat KMA sangat berterima kasih kepada para temuser yang terdiri dari, Tgk. H. Irwandi Novizar, Tgk. H. Muhibussabri, Tgk. H. Muhammad Fikri, Tgk. H. Muhammad Hafiz Auji dan Tgk. Hj. Rahimah Muhammad Nur. Semoga amal ibadah yang sudah dilaksanakan diterima oleh Allah SWT dan diberikan balasan yang setimpal di akhirat kelak. (NY)










Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Temuser KMA Hadiahkan Kamera Untuk KMA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir