Tuesday, December 13, 2016

Akhirnya el Asyi Edisi Digital Terbit!



Kmamesir.org. 14/12/2016. Akhirnya gebrakan terbaru el Asyi terealisasikan hari ini, Rabu (14/12). el Asyi hadir dengan wajah baru; edisi digital. dalam edisi ke-127 ini, el Asyi mengangkat tema yang sedang naik daun belakangan ini, yaitu: Benang Merah Politik Islam.

Buletin yang baru pertama kali terbit digital ini berjumlah lebih dari 50 halaman, lebih banyak dari biasanya. Rubrik-rubrik yang ditampilkan masih sama dengan edisi cetaknya, hanya beberapa rubrik yang diganti seperti, Keputrian dengan Muslimah. Ada juga rubrik tambahan, seperti: Karikatur dan Basa Aceh.

Untuk mempermudah pembaca, el Asyi menghadirkan dua opsi membaca; pertama dengan mengunduhnya dan membaca secara offline, dan kedua dengan membacanya langsung secara online melalui link yang telah tersedia.

“Kami harap semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari el Asyi dengan edisi digital ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak terutama para kru seumangat yang telah susah payah mensukseskan penerbitan digital pertama el Asyi ini, hanya Allah yang bisa membalas jasa kalian,” ucap Muhammad Najid Akhtiar, Pimred el Asyi, terharu.

el Asyi edisi 127 ini mengangkat topik seputar Islam dan politik. Haruskah umat Islam berpolitik? Ataukah politik dan Islam adalah dua dunia yang sama sekali berbeda? Dengan sajian rubrik yang bervariasi, kita akan mengenal konsep dasar politik Islam di era demokrasi, menyoal pro-kontra pemimpin non-Muslim, toleransi dalam arti sebenarnya, serta berbagai permasalahan lainnya yang tentu saja menarik untuk dikaji.(el Asyi)

Penasaran dengan isi el Asyi pertama digital ini, silahkan buka link di bawah ini. Selamat membaca!




No comments:

Item Reviewed: Akhirnya el Asyi Edisi Digital Terbit! Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra