Wednesday, December 7, 2016

Hari ini, Sahah Indonesia dan PPMI Mesir Adakan Maulid Akbar dan Galang Dana untuk Gempa Aceh





Kmamesir.org. 8/12/2016. Kamis (8/12), Sahah Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir, hari ini mengadakan acara akbar tahunan memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Shalah Kamil pada pukul 12 siang waktu Kairo.

Peringatan maulid Nabi Muhammad Saw akan dihadiri oleh ulama-ulama al-Azhar, seperti Syekh Muhammad Mahmud Abu Hasyim; Syekh Fathi Abdurrahman Hijazi; Syekh Jamal Faruq ad-Daqqoq al-Hassani; Syekh Usamah Sayyid al-Azhari; Syekh Amru Wardani; Syekh ‘Ala Mustafa Na’imah al-Hasani; dan lain-lain. Acara ini nantinya akan turut dimeriahkan oleh Grup Nasyid Syekh Abdul Qodir Mar’asyli dari Suriah.

Melalui undangan yang disebar oleh panitia, para undangan dan hadirin yang akan menghadiri peringatan maulid dihimbau untuk memakai baju warna putih dan datang tepat waktu. Pada acara ini nantinya juga akan diadakan penggalangan dana untuk bencana gempa di Aceh.

“In sya Allah besok (hari ini) pada even acara peringatan naulid nabi di Shalah Kamil, melalui PPMI akan diumumkan penggalangan dana untuk bencana gempa di Aceh” Tutur Azwani Putra, ketua Keluarga Mahasiswa Aceh di Mesir. Nantinya dana yang diperoleh panitia akan disumbangkan kepada korban gempa di Aceh.(FJ)

No comments:

Item Reviewed: Hari ini, Sahah Indonesia dan PPMI Mesir Adakan Maulid Akbar dan Galang Dana untuk Gempa Aceh Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Aditya