Friday, March 10, 2017

Berada di Grup Maut Sumatera Cup 2017, Iskandar Muda FC Pimpin Klasemen Sementara



Kmamesir.org. 10/3/2017. Sabtu (4/2) di Nady Syabab, Qattameya, ajang terakbar se-Sumatera di Mesir, Sumatera CUP 2017 resmi dimulai. KEMASS (Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan) merupakan tuan rumah tahun ini.

Iskandar Muda FC, timnas KMA berada di grup B bersama Saburai FC (Lampung), Lancang Kuning FC (Riau) dan Sriwijaya FC (Palembang). Para pengamat bola Masisir menyatakan bahwa kali ini timnas Aneuk Nanggroe berada di grup neraka.

Pada pertandingan pertama, Senin (6/2), Iskandar Muda tampil gemilang melawan Sriwijaya FC. Penguasaan bola yang dilakukan Aam Statham dan Hakiki di tengah lapangan begitu mempesona. Pemain belakang lawan dibuat kelabakan oleh duo playmaker terbaik tersebut. Hasilnya, Iskandar Muda melibas Sriwijaya dengan skor telak 5-2.

Iskandar Muda semakin menggila pada pertandingan kedua, kamis (9/2). Berhadapan dengan timnas Lampung Saburai FC, Kapten Aneuk Nanggroe, Rudya Al-Takenzy mengamuk. Ia mengoyak jaring lawan sebanyak 4 kali. Duo Playmaker Hakiki-Amru serta Akhi ikut menyumbang. Saat peluit akhir pertandingan ditiup, papan skor menunjukkan Iskandar Muda FC menang telak 10-0 atas Saburai FC. 

Dengan menyisakan satu kali pertandingan lagi di babak penyisihan, Iskandar Muda FC memimpin sementara grup B disusul Lancang Kuning FC yang hanya berbeda selisih gol. Dengan hasil ini kedua tim dipastikan lolos ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan juara dan runner-up grup A.(AB)

No comments:

Item Reviewed: Berada di Grup Maut Sumatera Cup 2017, Iskandar Muda FC Pimpin Klasemen Sementara Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra