Sunday, March 5, 2017

el Asyi edisi 128 "IQRA; Peukoeng Udep Deungoen Al-Quran"



Kmamesir.org. 03/03/2017. el Asyi edisi 128 (edisi kedua digital) mengangkat tema "IQRA; Peukoeng Udep Deungoen Al-Quran". Al-Quran sebagai petunjuk yang nyata dari Tuhan Penguasa alam. Al-Quran sebagai sendi dan fondasi hidup anak Adam.

Al-Quran adalah Kalam Tuhan. Untaian burhan betapa pengasih Sang Penguasa alam. Al-Quran adalah pedoman. Pegangan hidup seumur usia Bani Adam. Al-Quran diturunkan sebagai cahaya. Penghalau gelap pelenyap beban. Al-Quran inilah satu-satunya kitab di seantero bumi yang pantang diragukan. Karena tak pernah ada keraguan padanya, petunjuk bagi yang merindu Tuhan.


Kita akan membahas mukjizat Al-Quran. Bagaimana Al-Quran membangun peradaban terdahulu. Bagaimana Al-Quran sampai kepada kita. Kenali juga bersama kami Imam 'Ashim, imam qiraat yang lazim kita gunakan di Indonesia.

Jangan lewatkan telaah-telaah penting seputar Al-Quran sebagai pedoman hidup kita. 

Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan penganggu-pengganggu lainnya. Selamat menikmati!

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 128 ini, silahkan hubungi hotline redaksi. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau.


Download el Asyi edisi 128
(google drive)



Baca Online el Asyi edisi 128



No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 128 "IQRA; Peukoeng Udep Deungoen Al-Quran" Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra