Wednesday, March 22, 2017

KMA Resmi Menjadi Tuan Rumah Sumatera Cup Tahun Depan

Tim Iskandar Muda Fc di Sumatra Cup 2017 (Sumber foto: facebook Sumatra Cup XIII 2017)


Kmamesir.org. (19/3/2017). Minggu (19/3), Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir akhirnya resmi menjadi tuan rumah Sumatera Cup tahun depan, 2018. KMA dikukuhkan sebagai tuan rumah sesaat setelah selesainya prosesi pagelaran final Sumatera Cup antara Iskandar Muda FC dan Toba FC, yang berakhir dengan keluarnya Toba Fc sebagai juara.

Pagelaran tahunan Sumatera Cup dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antara ikatan kekeluargaan mahasiswa di Mesir wilayah Sumatera. Kepanitiaan ajang pertandingan bola ini digilir setiap tahun kepada ikatan kekeluargaan yang berbeda dalam lingkup pulau Sumatera. 

Sebagaimana keputusan yang telah diambil, Keluarga Mahasiswa Aceh akan menjadi tuan rumah untuk Sumatera cup tahun depan. Khalid Muddatstsir, ketua KMA menjelaskan, ini akan menjadi tugas besar Keluarga Mahasiswa Aceh tahun depan, dan harus dipersiapkan dalam waktu yang lama.

“Melihat kesuksesan panitia Sumatra Cup tahun ini, kami para pengurus merasa tertantang untuk membuat kepanitiaan kami nanti lebih sukses,” ungkap Khalid.(MA)

No comments:

Item Reviewed: KMA Resmi Menjadi Tuan Rumah Sumatera Cup Tahun Depan Rating: 5 Reviewed By: kmamesir