Thursday, March 16, 2017

Makin Eksis, Sekolah Menulis Launching 4 Naskah Sekaligus

Anggota Sekolah Menulis 2017

Kmamesir.org. 16/3/2017. Berita gembira kembali ditorehkan Sekolah Menulis KMA. Pasalnya, generasi ke-6 yang dipimpin oleh Tgk. Thaiburrifqi ini berhasil mencetak 4 naskah. Launching keempat naskah yang disisipkan pada acara Muhasabah Dewan Pengurus, Sabtu (4/3), ini terdiri dari 3 naskah fiksi dan satu nonfiksi.

Adapun ketiga naskah novel; masing-masing ditulis oleh Tgk. A’maril Basyiri dengan judul "Aku Hanya Tersenyum", "The Cursed Class" oleh Tgk. Alif Wiga Asyraq dan "Hijrah" karya Tgk. Muhammad Syukran. Syukran juga berhasil membukukan satu-satunya genre nonfiksi yang di launching kali ini. buku tersebut berjudul "Perang Belum Berakhir".

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kru Sekolah Menulis terutama kepada Tgk. Thaiburrifqi selaku kepala sekolah saat ini yang selalu mensuport saya ketika semangat saya melemah. saya juga berterima kasih kepada Bang Adit, selaku kepala Sekolah Menulis yang lalu. Beliau adalah motivasi terbesar saya setelah bang Sabron Jamil, ” Kata Tgk. Muhammad Syukran, penulis dengan dua naskah di acara launching. 

“Kedepannya, kami harapkan banyak naskah yang naik cetak hasil karya warga KMA, supaya dogma yang mengatakan bahwa warga Timur Tengah tak bisa menulis terkikis habis,” sambung Tgk. Alif Wiga Asyraq.

Selain mereka berdua, Tgk. A'maril Basyiri, terlihat sangat gembira dengan hasil naskahnya yang telah di launching. 



"Pas abis dapat bingkisan susu  full gizi menarik, ada seseorang yang ingin meminjam buku saya. sontak saya kaget, katanya dia fans saya. Sekolah Menulis memang terbaik. Ala kulli hal, terima kasih Mas Thaeb atas susunya. sedap bro," kisahnya sambil tersenyum manis. (Shabron)

No comments:

Item Reviewed: Makin Eksis, Sekolah Menulis Launching 4 Naskah Sekaligus Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra