Sunday, March 5, 2017

Semarak Bazar KMA 2017

Peserta cerdas cermat tampak khidmat


Kmamesir.org. 5/3/2017. Akhir februari lalu, tepatnya Sabtu (25/2), pengurus Keluarga Mahasiswa Aceh kembali mengadakan BAZAR di Meuligoe KMA sebagai acara tahunan. BAZAR tahun ini diadakan lebih cepat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini berhubung dengan akan dilaksanakannya LPJ kepengurusan masa juang 2016-2017 pada Sabtu kemarin (4/3).

Bazar kali ini mengangkat tema "Manoek na, kameng na, lam bazar mandum na". Tema ini terinspirasi dari lagu Aceh yang sedang nge-hit pada saat ini.

Daftar menu Bazar 2017


Dengan diketuai oleh Tgk. Amaril Basyiri yang merupakan salah satu anggota BPH, bazar kali ini tampak ramai. Banyak dari warga KMA yang membuka stand pada hari itu, di antaranya stand dengan menu sate, lontong, batagor, bakso dan mie Aceh.

Suasana bazar sangat meriah diselingi dengan berbagai macam perlombaan seperti catur, scrable, ludo, dart, ular tangga, lomba mewarnai untuk anak-anak dan yang paling sensasional adalah cerdas cermat. Acara ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para juara dari masing-masing perlombaan. (SAB)

Ketua Bazar, Tgk. A'maril Basyiry

No comments:

Item Reviewed: Semarak Bazar KMA 2017 Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra