Sunday, April 9, 2017

Wihdah gelar Acara Solidaritas Untuk Anak Yatim dan Para Lansia






Kmamesir.org. 08/04/2017. Sabtu (7/8), Wihdah mengadakan acara “Wihdah For Charity” di Meuligoe KMA. Acara ini merupakan sebuah bentuk kegiatan solidaritas berupa santunan anak-anak yatim dan juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang berkebutuhan khusus serta para lansia yang tinggal di panti jompo.

Wihdah dalam hal ini bekerja sama dengan Resala Mesir, sebuah lembaga rumah yatim yang berpusat di Kairo. 

Acara ini dibuka oleh Presiden PPMI Mesir, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan budaya Indonesia serta persembahan kuliner nusantara dan ditutup dengan pembagian bingkisan kepada peserta.

“Ini merupakan Grand Opening-nya acara kita. Acara ini sangat bermanfaat bagi semua peserta dan juga bermanfaat untuk Wihdah sendiri, karena kita bisa saling berbagi keceriaan dan membahagiakan orang lain,” tutur Nuansa Garini, Ketua Wihdah masa bakti 2017-2018.

Selain itu, Aulia, sang wakil juga menambahkan, “Orang-orang Indonesia sosialnya sangat tinggi, mungkin kita tidak bisa berbagi dengan uang atau materi, tapi kita bisa saling berbagi kebahagian dengan mereka yang membutuhkan.”

Keceriaan anak-anak berkebutuhan khusus yang mengikuti acara
Kegiatan yang berdurasi selama kurang lebih tiga jam ini memberikan respon positif dan juga kesan yang baik bagi peserta, mereka juga berharap acara ini akan berlanjut di periode berikutnya. (N)

No comments:

Item Reviewed: Wihdah gelar Acara Solidaritas Untuk Anak Yatim dan Para Lansia Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra