Monday, June 12, 2017

Kru Media KMA Adakan Wadaan Tgk. Adlina dan Buka Puasa Bersama

Foto bersama kru media KMA (Dok. KMA Mesir)

kmamesir.org 12/6/2017. Sabtu sore (10/6), Kru Media Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) mengadakan acara wadaan Tgk. Adlina Syamsuddin dan buka puasa bersama. Acara ini dilaksanakan sekaligus untuk mengaktifkan kembali seluruh Media-media KMA pasca ujian termin dua.

Acara yang diadakan di Meuligoe KMA ini dibuka oleh Tgk. Hendri Julian selaku perwakilan Awak media. Acara yang dilanjutkan dengan kata-kata sambutan ketua KMA Khalid Muddatstsir, Pimpinan Redaksi Buletin el-Asyi Najid Akhtiar, serta diakhiri oleh wejangan serta pesan dan kesan terakhir oleh Tgk. Adlina Syamsuddin selama mengabdikan diri di media KMA tercinta. 

Dalam kata-kata sambutannya Khalid Muddatstsir sangat mengapresiasi kinerja serta pengabdian Tgk. Adlina Syamsuddin pada Media KMA selama ini. Ia berharap akan muncul wajah-wajah Adlina yang baru yang tentunya memiliki rasa loyalitas yang lebih tinggi demi kemajuan Media kita bersama. 

“Jika seandainya KMA tv juga mengadakan open recruitment untuk wanita maka saya yakin Tgk. Adlina juga pasti akan berkecimpung disana. Begitulah kira-kira saya mengumpamakan keloyalitasan beliau pada Media kita bersama,” tuturnya. 

Selain itu, dalam kata-kata sambutannya, Khalid juga resmi mengaktifkan kembali segala aktifitas yang berhubungan dengan Media. Setelah beberapa waktu lalu sempat vakum dikarenakan ujian termin dua.

Tgk. Najid Akhtiar, dalam pidato singkatnya menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas bertolaknya Tgk. Adlina Syamsuddin ke tanah air selaku senior di media KMA. Ia turut berterima kasih yang sedalam-dalamnya atas kinerja Tgk. Adlina yang selama tidak pernah mengenal lelah. Tgk. Najid turut mengumumkan kembali pengadaan rapat redaksi untuk buletin el-Asyi edisi terbaru yang akan dilaksankan pada tanggal 1 juli mendatang pada seluruh awak media.

Tgk. Adlina yang akan bertolak ke tanah air turut memberikan nasehat serta motivasi untuk kebangkitan serta kemajuan media kedepan. Yang mana dirasa oleh beliau masih perlu ditingkatkan kembali rasa kesolidan yang kuat demi meng-upgrade seluruh Media KMA kedepannya.

“Saya sangat berharap rasa memiliki kita akan media KMA ini untuk kedepannya bisa lebih kuat, karena berkecimpung di media KMA bukan hanya tentang menulis berita, opini, maupun kolom. Tapi juga tentang bagaimana kita bersatu, saling bahu membahu serta kuat dan menguatkan sesama. demi terciptanya media KMA yang semakin maju dan berkualitas untuk kedepannya,” ujar sosok yang kerap disapa kak Adel ini.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat. Ini ditandai dengan suasana kekeluargaan yang alamiah tercipta dengan sendirinya di sela-sela buka puasa bersama seluruh awak media KMA. Acara ini akhirnya ditutup dengan pembacaan doa, makan-makan, serta foto bersama.(NT)

No comments:

Item Reviewed: Kru Media KMA Adakan Wadaan Tgk. Adlina dan Buka Puasa Bersama Rating: 5 Reviewed By: kmamesir