Sunday, July 16, 2017

Badan Takaful Aceh Mulai Melebarkan Sayap


Badan Takaful Aceh [BTA] Mesir
Kmamesir.org. 16/07/2017. Selasa (11/7) Badan Takaful Aceh Mesir (BTA-Mesir) kembali mengulurkan dana bantuan ke 20 orang penerima dengan jumlah dana pengeluaran sebanyak 6.400 le. 

Pada Rabu (9/11), BTA mengadakan rapat perdana pada masa jabatan A’maril Basyiriy yang baru saja naik sebagai direktur utama BTA. Hasil rapat tersebut menyatakan bahwa badan takaful ini diperluas jaringannya, sehingga penerima (mustahiq) tidak hanya terbatas pada masyarakat KMA saja, melainkan MASISIR (Mahasiswa Indonesia di Mesir) dari berbagai macam kekeluaragaan.

Ketua KMA, Khalid Muddatsir juga menegaskan bahwa perluasan BTA ini berguna untuk membuka peluang mencari donatur dari berbagai daerah, tidak hanya dari Aceh.

“Pembagian perkekeluargaan akan digilir, untuk bulan ini kami mengambil 3 kekeluargaan dengan 2 orang penerima perkekeluargaan,” jelas Khalid ketika rapat.

Semoga dengan meluasnya cakupan penerima donasi dari BTA ini, akan lebih banyak MASISIR yang terbantu untuk meringankan beban finansial mereka.

Sabrun Jamil










No comments:

Item Reviewed: Badan Takaful Aceh Mulai Melebarkan Sayap Rating: 5 Reviewed By: Aditkata